Jumat, 06 Agustus 2010

Dewa19 - Perasaanku Tentang Perasaanku Kepadamu



ini kali pertama gw nulis sesuatu yg lom pernah gw tulis sebelumya 2 kata yaitu ISI HATI karna gw gak tau mesti ma siapa gw cerita, minta pendapat atau apalah namanya.. mungkin dengan gw menulis disini.. menuangkan semua ISI HATI yg gw rasain saat ini bisa sedikit membuat gw lega.
gw gak tau apa yg sebernernya terjadi dengan perasaan gw saat ini,kegalauan ,,keresahan,, keraguan ituu slalu hadeer beberapa hari, gw ngerasa ada yg hilang dari kehidupan gw.. seolah apa yg gw lakukan hambar rasanya, sikap perhatian,,rasa sayang pujian,, yg biasa gw rasain semuanya terasa hampa.. senyum canda dan tawa yg slalu mewarnai setiap saat, dia yg slalu mengigatkan gw saat gw khilaf..dia yg slalu membangunkan saat gw terjatuh.. dia yg slalu datang dengan sapaan manis.dan senyuman manis.. gak pernah lagi gw rasakan. ada apa ini?? pertanyaan ituu yg slalu muncul dalam pikiran gw, apa gw pernah bikin kesalahan besar yg gak gw sadari sampai2 bikin dia gak peduli lagi. sampe sampe kata maaf gw gak pernah dihiraukan..hhmm
apapun ituu gw gak berani menafsirkan apa yg dia rasain saat ini.. satu hal yg bisa gw ucapin.. Maafin semua kebodohan dan kesalah yg dah ku perbuat dan gak pernah gw sadari.
mungkin kata maaf gak bakalan cukup untuk menebus semua yg pernah kuperbuat..
tapi plisss.. jng acuhkan dani .. sekali lagi dani minta maaf.. gw gak tau mo nulis apalagi agar dia tau penyesalan gw..karna gw gak punya bakat juga buat nuangin isi hati kedalam sebuah tulisan..saat ini gw hanya bisa berharap dia mo maafin gw..
semoga lagu diatas bisa ngeakili perasaanku padamu ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar